Selasa, 31 Juli 2018

Juara 1 [PEMENANG] Lomba Blogger POLRES GRESIK + POLISI SANTRI 2018

Juara 1 [PEMENANG] Lomba Blogger POLRES GRESIK + POLISI SANTRI 2018

Pertanyaan : Siapakah Pemenangnya ?

Pastinya Penasaran Kan.. ? Kapan Pengumumannya dan Apa Kategori Penilaian Lomba yang bisa dapat poin sehingga bisa menjadi Pemenang Lomba Blogger Humas Polri Kontra Narasi ?

Apakah yang dimaksud dengan Kontra Narasi ?

Pakar Seo Gresik akan Menjelaskan Detil tentang definisi SEO : Search Engine Optim ..

Yaitu Trik atau Cara agar Blog kita bisa cepat di indeks oleh mesin pencari google (atau yg biasa kita kenal dengan sebutan Si Mbah GOOGLE)

Nah.. terus bagaimana caranya agar Konten yang kita bikin bisa cepat di indeks oleh mbah google : http://google.co.id ?

Apakah kita harus kenalan dulu sama beliau.. biar kita bisa akrab dan posting konten kita selalu ditampilkan di halaman depan Pencarian Google ?

Sepertinya bukan deh ..

Lalu bagaimana ? ..
Oke .. akan saya jelaskan seperti apa yang saya pelajari dari master Google yaitu mbah google sendiri.. beliau menurunkan ilmu nya kepada saya dengan gratis.. dan hanya modal paket data saja. Namun apabila bloggers sekalian nggak bisa beli paket data ya "nggandol" saja sama wifi telkom atau minta hotspot teman kamu. Niscaya kamu akan dibully habis habisan gara gara kamu "medit" bin pelit alias males ngeluarin biaya buat beli paket data...

Nah loo ... Masa pengen jadi pemenang lomba blogger polres gresik 2018 tapi pelit beli pulsa buat paket data ? Hahaha.. kocak banget pastinya ..

Langsung saja deh saya bongkar satu persatu tehnik atau cara agar si mbah suka sama postingan konten kamu dan konten kamu bisa menjadi selalu terdepan seperti Yamaha .. hahaha.. iklan Gratis.

Yang Pertama ... Eng ing eng..

Perhatikan baik baik ya .. biar cepat merasuk kedalam jiwa mu ..

1. Buat Postingan Konten Asli yang kamu bikin sendiri, baik tulisan maupun foto atau  video. Jadi jangan suka copas konten orang apalagi tetangga kamu trus tanpa ijin lagi.. hadoohh.. .. dosa tau ! Selain dosa.. si mbah juga paling gak suka sama blogger yang nggak kreatif.. sukanya plagiat milik orang.. maunya instan seperti indomie .. hehehe.. iklan lagi yoo. .. dibayar piro cak..

..
Yang kedua ... Wawawawa..
2. Selain konten asli.. konten kamu harus minimal 500 kata .. atau kalimat tapi jangan coba coba kalian ulang ulang kalimat yang sama.. soale mbah ku iku gak seneng barang sing di bolan baleni .. ngerti gak aku gawe boso gresik'an .. gak paham yowes.. salah e sopo gak gelem belajar boso jowo ...

Perlu bloger mania ketahui, bahwasanya dalam satu posting apabila ada kata kata yang banyak di ulang.. akan di anggap spam oleh si mbah ..

3. Cari kata kunci (keyword) yang tepat yang kira kira orang mencari di mesin pencarian itu menggunakan kalimat atau kata apa ? Jadi kalian blogger harus bisa meramal.. alias jadi dukun.. kamu harus bisa prediksi kalimat apa yang biasa dipakai oleh kebanyakan orang untuk mencari sesuatu yang dicarinya.. paham kan? Kalau gak paham ngopi disik .. bem gak salah paham ..

4. Misal contoh keyword yang saya pakai saat ini adalah "pemenang lomba blogger humas polres gresik 2018 dan pelatihan cyber troop dan kontra narasi  oleh pakar seo mas amin master seo.

Coba buktikan.. pasti mbah google akan menempatkan postingan saya ini di halam pertama dan peringkat 1 dengan nilai rata rata A (yg penting pede) buktinya sekarang anda baca blog saya.. iya kan.. yaa.. minimal kan terindeks oleh si mbah..
3. Pakai aja Label atau Kategori yang bagus.. seperti Kategori : blogger polisi dan label Blogger polres Gresik atau Komunitas Blogger Gresik anti hoax ..

4. Ciptakan konten positif dan bermanfaat walaupun kadang kamu setengah selengek'an seperti yang nulis blog acakadul ini..

5. Cari theme atau template yang standart dan jangan banyak dirubah.. jangan juga kasih link eksternal sebelum blog kamu usianya minimal 3 minggu. Jangan juga suka edit postingan kamu. Yang sudah di publish.. soale garai google bingung arep ngindeka blog mu .. lha piye gak bingung.. durung sempat dipoto robot gedek .. eh salah .. robot google tapi wis mbok umek ae.. trus piye si mbah olehe nyimpen hasil karyamu .. jadi... Kalau mau posting sebaiknya kamu cek dulu baik baik.. apakah postingan kamu kira kira sudah matang dan siap dihidangkan ?

Kalau belum sebaiknya kamu kasih bumbu dulu. Jangan lupa kasih garam biar nggak hambar dan terasa gurih.. soale duduk peno tok sing pengen gurih gurih.. masio si mbah yo seneng sing gurih yoo..

Maksud e ngene lho kang .. jadi sebelum tulisanmu siap di publis sebaiknya edit dulu di word atau exel atau text memo  kalau di android. Nah setelah kamu cek semuanya baik judul, isi konten, foto, video YouTube, tag, label, kategori dan lain sebagainya.. baru kamu copy paste ke kolom konten blog (entry)

Kok dowo tenan nomer limo iki..

6. Pakailah bahasa indonesia yang baik dan benar (baku) jangan contoh tulisan saya ini lho ya.. ini jelas nggak bener walaupun bisa trending 1 di google dengan kata kunci tag : pemenang lomba  blogger humas polres gresik 2018 hehehe..

7. Carilah back link senior .. yang sudah dapat page rank 1 ajaklah berteman dan tukar link lalu pasang di blog roll kamu bisa di side bar bisa juga di posting halaman .. terserah kamu suka nya dimana.. kalau aku sih paling suka yang di tengah.. yang rasanya hangat hangat suam kuku .. kekekekek.. jangan lupa.. link blog kamu juga suruh pasang di website nya.. tapi kamu harus rayu dia.. biar dia mau pasang link blog kamu yang masih seumur jagung.. 🌽

Kamu harus merengek biar dapat belas kasihan blogger senior seperti mas amin yang sudah pakar seo

8. Ini yang paling penting dan mudah .. tapi yo bondho rek .. mosok pengen nomer siji gak gelem bondo koyo aku.. gawe domain ambek hosting gratis alias gretong gretongan .. 

Cara nya ya kamu beli lah domain dot com dot net dot susu atau dot yang lain.. paling cuman 500 ribu setahun .. iku jaman mbahku ngeblog biyen se cak.. embuh saiki.. coba takon mas amin..

Heee..

Walah .. sory kang n yuk .. batreku entek.. gak kroso ket mau ngetik dadakno batre low.. untung cedek charger ..

Gak ngunu lak gak nyimpen olehku ngetik hampir rong jam iki mau .. hadeh ..

Wes .. ngunu disik yo pelajaran seo ala sukampret .. sing duwe blog acakadul iki.
Iki mono blog kawak sing wis suwung puluhan tahun.. sampek di ngghoni genderuwo sawo ..

Mugo mugo manfaat ..

Ojo lali melok lomba bloggger polri nang polres gresik yoo.. bekne rejeki awakmu sing dadi pemenang .. dan juara e..

Amin..

Tapi nek menang ojo lali rek.. yo minimal sego krawu pojok utowo sego krawu gendruwo sindujoyo.. oke cak n yuk ..

Wassalam..

Salam Blogger Koplak n koclok !
👮

Tag : polres gresik, kapolres gresik baru 2018, polres gresik terbaru 2018, berita polres gresik terbaru, info seputar gresik news, duta rakyat .. lomba blog polisi  muslim , gresik polisi santri, polsek gresik kota, polsek ujungpangkah, driyorejo, polsek cerme, balongpanggang, dukun, panceng, polsek sidayu blogspot com, polsek bungah, polsek manyar, duduk sampeyan, menganti, polsek wringinanom, tmmd, kodim 0817 gresik, polsek benjeng, sangkapura tambak bawean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siapapun Boleh Komentar di My Kazkus...., Bebas...., Nggak ada Batasan,,, Tapi Harus Sopan Eaaa.... Heheheehehe... Terima Kasih Udah Mampir di Gubuk My Kazkus...

Kalau Kamu Ngerasa Penggemar Briptu Norman Kamaru Silahkan Klik Suka